Cut Khalisah Peserta Terbaik Lomba Kesegaran Jasmani

Foto_HUT_Korpri_1

SUKA MAKMUE – Cut Khalisah tenaga honorer di DPPKAD Nagan Raya sukses meraih sebagai peserta terabaik lomba kesegaran jasmani (SKJ) yang diperlombakan dalam lomba senang dalam rangka HUT Korpri ke 43. Penyerahan piagam penghargaan kepada Cut Khalisah berlangsung senin(1/12) oleh Wakil Bupati Nagan Raya selesai upacara HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Nagan Raya Suka Makmue.

Selain Cut Khalisah yang mendapat piagam penghargaan peserta terbaik dalam rangka HUT Korpri ke 43,DPPKAD juga meraih peringkat juara I lomba senam kesegaran jasmani (SKJ), Juara II Kantor Bappeda,juara III Setdakab tim I, juara harapan Setdakab tim II, sedangkan tim favorit diperoleh oleh Dinas Pendidikan,dan jamalul ade PNS Dinas Tata Kota dan Perumahan merupakan pendonor darah, dan Pemkab Nagan Raya juga memberikan piagam penghargaan.

Untuk Juara I lomba SKJ dalam rangka HUT Korpri ke 43,pihak panitia menyerahkan piagam penghargaan, tropy dan uang tunai Rp. 3 juta, juara II Rp. 2.500.000.juara III 2 juta, dan juara harapan Rp. 1.500.000. Sedangkan untuk tim terfavorit,peserta terbaik dan pendonor darah, hanya diberikan piagam penghargaan saja. kata  sekretaris Korpri Kabupaten Nagan Raya Dra Nurlela.

Wakil Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE dalam sambutan Presiden RI mengharapkan kepada jajaran Korpri untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten serta mempu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

Selain itu, juga dapat kode etik profesi,pedomani sumpah jabatan serta berpegang teguh komitmen panca prasetya Korpri. Dan juga harus membuktikan kepada masyarakat bahwa intergritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat di banggakan.

Tinggalkan Balasan